19 SEP 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 506 DILIHAT

6 Akibat Malas Eksfoliasi

Eksfoliasi tidak sekedar menggosok wajah dengan lembut saja, namun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Jika tidak rutin melakukannya, kulitmu akan mengalami beberapa masalah ini.

  1. Lebih banyak komedo
    Jika tidak melakukan eksfoliasi secara rutin, maka akan muncul komedo putih, yang bahkan bisa berubah menjadi komedo hitam yang semakin terlihat dan sulit dihilangkan.

  2. Kulit muncul bercak dan kusam
    Kerusakan akibat sinar matahari atau perubahan hormonal dapat memperlambat proses pembentukan sel kulit baru, dan dapat menyebabkan kulit kusam dan tidak rata. Jika tidak rutin dieksfoliasi maka kulit pun akan terlihat kusam bahkan muncul bercak hitam.

  3. Rawan keriput dan kulit tua
    Jika sel-sel kulit mati tidak dihilangkan, maka kulit baru yang beregenerasi akan tetap tersembunyi di bawahnya. Sel-sel kulit mati akan merampas kilau awet mudamu sehingga rentan keriput.

  4. Kulit kering
    Jika tidak rutin melakukan eksfoliasi, kulit cenderung kering dan akibatnya riasan tidak terlihat natural.

  5. Mudah berjerawat
    Jika tidak melakukan eksfoliasi kulit secara teratur, minyak alami akan terperangkap di bawah kulit dan muncul dalam bentuk jerawat.

  6. Mudah ruam dan infeksi
    Tidak melakukan eksfoliasi dapat memberikan tempat bagi kuman dan bakteri untuk berkembang biak dan berkembang serta mengakibatkan ruam dan infeksi.


Yuk, eksfoliasi kulitmu menggunakan toner Snapskin

Memilih produk eksfoliator yang aman tak kalah pentingnya. Tenang, kamu bisa mencoba Snapskin Dancing In The Rain! Pore Clarifying Mist Toner, toner yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk memberikan hidrasi pada kulit dalam sekejap dan membantu menghaluskan tampilan pori-pori kulit wajahmu.

Gunakan Snapskin Dancing In The Rain! Pore Clarifying Mist Toner setelah membersihkan wajah dan sebelum mengaplikasikan pelembap, untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang masih tersisa setelah tahap cleansing.

Snapskin Dancing In The Rain! Pore Clarifying Mist Toner mengandung C3 Protector dan Vitamin B3 serta witch hazel untuk membantu mengecilkan pori-pori; serta AHA - BHA - PHA sebagai daily exfoliator. Bentuknya soft mist spray hingga mudah diaplikasikan.